Berbagi Kebahagiaan, Bank Kalbar Sambas Santuni Anak Yatim

Yuk Bagikan!

Penyerahan bingkisan kepada Anak Yatim oleh Kepala Cabang Bank Kalbar Sambas

Pojokkata.com – Bank Kalbar Cabang Sambas berbagi kebahagiaan bersama anak yatim panti asuhan Nurul Hamid Sambas. Kegiatan buka puasa dan silaturahmi ini bekerjasama dengan KIM Pojok Kata dan kampus Poltesa Sambas dengan menerapkan standar protokol kesehatan, Senin (3/5/2021).

Ketua Panitia, Firman mengatakan bahwa acara buka puasa bersama (ifthor) dan silaturahmi ini terselenggara berkat dukungan Bank Kalbar Cabang Sambas, Poltesa dan donasi dari para dermawan.

Pada kesempatan ini diserahkan santunan untuk 30 orang anak yatim panti asuhan Nurul Hamid dan anak yatim lain yang hadir,” ujarnya.

Ditemui usai acara, Sukardi pimpinan Bank Kalbar Cabang Sambas mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari ucapan syukur dimana Bank Kalbar sudah memasuki usia yang ke-57. Bulan ramadhan ini adalah momen yang baik untuk mempererat tali persaudaraan dan bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Sambas,” ucapnya.

“Harapannya dengan buka puasa bersama kali ini, ditengah pandemi covid-19 tidak mengurangi semangat untuk berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan tentunya juga untuk berbagi berkah kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Hamid,” jelasnya.

Penyerahan Sertifikat dari Ketua KIM Pojok Kata Sambas kepada Kepala Cabang Bank Kalbar Sambas

Terpisah, Amirudin Ketua KIM Pojok Kata menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini, terkhusus Bank Kalbar Cabang Sambas dan civitas akademika Poltesa. Semoga kedepan dapat terjalin kerjasama dan sinergi yang baik untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sambas,” tutupnya. (Gus)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *