Serahkan Paket Lebaran, Kanwil Kemenag Kalbar Apresiasi MAN IC Sambas

Yuk Bagikan!

Pojokkata.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar H. Ridwansyah hadir dalam acara buka puasa bersama dan silaturahim bersama civitas akademika MAN Insan Cendekia Sambas, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan silaturahmi bersama Kanwil Kemenag ini, turut mendampingi Kepsek MAN IC Sambas Mursidin, S.Ag,.M.Ag selaku tuan rumah acara bersama, Kabag TU Drs.H. Rohadi, M.Si, Kabid Urais H.Ehsana, S.Ag,.M.Si dan Kakan Kemenag Kab. Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd dan Plt. Kakan Kemenag Kota Singkawang.

Diwawancarai usai acara melalui Kabid Urais Kanwil Kemenag Kalbar, H. Ehsana menyampaikan bahwa kehadiran ke Sambas selain untuk bersilaturahmi, juga untuk melihat aktivitas pembelajaran MAN IC di masa pandemi serta menyampaikan surat Menteri Agama tentang pedoman pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan di masa pandemi covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kabid Urais H.Ehsana juga mengapresiasi atas capaian-capaian MAN IC Sambas dalam menghasilkan SDM yang mumpuni, hadirnya santri-santri yang punya talenta dan segudang prestasi yang diraih.

“Dan, ini harus dikaderisasi agar tujuan yang telah dicapai MAN IC Sambas dapat berkesinambungan bukan hanya untuk tujuan jangka pendek dan personal tapi lebih institusional, sebagaimana disampaikan Kakanwil Kemenag Kalbar H.Ridwansyah dalam sambutannya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan buka puasa dan silaturahmi ini turut diserahkan paket lebaran bagi tenaga guru, TU, Satpam, dan Pramubakti. Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si ikut serta membagikan paket lebaran secara simbolis,” tutup Mursidin Kepsek MAN IC Sambas. (Gus)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *