Bagi Takjil dan Masker Gratis, Wujud Gudep PALMAS Peduli Masyarakat

Yuk Bagikan!

Pramuka SMPN 2 Sambas Gudep PALMAS bersama para alumni bagikan takjil gratis dan masker di Simpang Tiga Tugu Tabrani.

Pojokkata.com – Pramuka SMP Negeri 2 Sambas Gudep Panglima Anom dan Mas Ayu Bungsu (PALMAS) mengadakan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada masyarakat pada Minggu, 9 Mei 2021 bertempat di Simpang Tiga Tugu Tabrani.

Kegiatan berbagi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian dan rasa simpati dari siswa-siswi yang tergabung dalam pramuka SMPN 2 Sambas serta memberikan rezeki kepada masyarakat yang melintas pada daerah tersebut.

Erni Mulya selaku koordinator kegiatan mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga besar Gudep PALMAS baik itu dari anggota pramuka SMP Negeri 2 Sambas dan alumni yang telah mengemban pendidikan SMA atau Perguruan Tinggi.

Gudep Palmas membagikan 235 paket takjil berupa kue dan 3 kotak masker. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Sambas.

“Hampir 235 paket takjil dan 3 kotak masker kami bagikan. Seluruh panitia yang terlibat bekerja sama mendistribusikan paket tersebut kepada masyarakat dari pukul 16.00 sampai 16.45 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” papar Erni.

Para alumni Gudep PALMAS berharap agar pramuka SMP Negeri 2 Sambas bisa terus melakukan hal positif. Semangat dan kepedulian memang harus ditingkatkan agar bisa memberi banyak manfaat kepada orang banyak. Kepedulian kita saat ini memang sangat diperlukan apalagi pada masa pandemi sekarang.

Iqbal Halim selaku alumni Gudep PALMAS yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan harapannya terhadap pramuka SMPN 2 Sambas.

“Saya harap, hal ini bisa memicu semangat dan kepedulian anggota pramuka SMP Negeri 2 Sambas untuk terus berbagi kepada masyarakat apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan pemberian masker agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan,” pungkasnya. (Nly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *