Ferdinan Syolihin, Harap Kunjungan Maria Lestari Dongkrak Kesejahteraan Nelayan dan Petani Sambas

Yuk Bagikan!

Anggota DPR RI Komisi IV Maria Lestari dan Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin Tinjau Usaha Nelayan Paloh

Pojokkata.com – Anggota Komisi IV DPR RI Maria Lestari menyatakan komitmennya untuk membantu mendorong potensi perikanan, pertanian yang ada di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Kabupaten Sambas.

Hal itu disampaikan Maria Lestari saat kunjungan kerjanya (kunker) ke Desa Malek dan Desa Liku, Kecamatan Paloh, pada Selasa (18/5/2021).

Turut hadir mendampingi kunker ini, Ferdinan Syolihin yang juga Wakil Ketua DPRD Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdinan Syolihin menyampaikan komitmennya untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sambas kepada anggota Komisi IV Maria Lestari.

“Kan sudah kita dengar langsung ya komitmen ibu Maria Lestari terkait aspirasi yang disampaikan warga Malek dan Liku maupun untuk Kabupaten Sambas.

Sebagai anggota Komisi IV yang membidangi perikanan, pertanian dan peternakan sudah menjadi tanggung jawab ibu Maria untuk diperjuangkan dan saluran ini tepat sekali, “jelas Ferdinan.

Selama menjadi anggota DPR RI perwakilan Kalbar 1, Maria Lestari sudah yang kelima kali melakukan kunjungan resmi di Kabupaten Sambas. Ini adalah bentuk komitmen dan tangung jawab untuk memperjuangkan nelayan dan petani Kabupaten Sambas yang memiliki potensi perikanan dan pertanian terbesar di Kalbar, “beber Ferdinan.

Ditambahkannya, selain kunjungan kerja Maria Lestari juga bersilaturahmi dengan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Se- Kecamatan Paloh, hal ini untuk mendengarkan aspirasi yang berkembang dari kader.

Semoga kehadiran ibu Maria Lestari ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk kemajuan sambas dan kesejahteraan masyarakat sambas,”pungkas Ferdinan. (Gus)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *