IMTEK Akan Gelar Kegiatan Semarak 21 Ulang Tahun IMTEK ke-21

Yuk Bagikan!

Pojokkata.com – Mahasiswa Sambas yang tegabung dalam Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat akan merayakan Milad Organisasi Kecamatan, Nama dari kegiatan yang akan di laksanakan tersebut ialah “Semarak 21 Ulang Tahun IMTEK” pada 21 Mei 2021.

Kegiatan Semarak Milad IMTEK ke 21 insyaallah akan di gelar tanggal 2 dan 3 Juni 2021 yang berlokasi di Grean Wisata Hotel, Cafe dan Resto, kegiatan perayaan Milad ini IMTEK juga berinisiatif untuk terjun di salah satu desa yang ada di kecamatan teluk keramat guna untuk berbagi paket sembako gratis kepada Warga.

Sahrul selaku Ketua Panitia dari kegiatan ini mengatakan persiapan sudah mencapai 60% dan kepanitan juga sudah dibentuk.

“Sekarang kawan-kawan Panitia sedang mengerjakan masing-masing tugas dan fungsi dari bidang kepanitian yang telah di bentuk,” ucapnya.

“Meskipun sekarang aktivitas serba di batasi karena covid-19 bukan berarti kita membatasi diri untuk tidak bergerak sama sekali, tetap patuhi prokes dan peraturan yang telah di berlakukan pemerintah baik pusat maupun daerah, dengan Milad ke-21 ini IMTEK juga akan Berbagi Paket sembako Gratis kepada warga di salah satu Desa,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda Mengatakan, Organisasi ini sudah 21 Tahun berdiri ini merupakan Umur yang sudah di anggap Dewasa, Organisasi ini sudah melaksanakan berbabagi kegiatan, salah satu kegiatan yang memang menjadi program bulanan IMTEK ialah IMTEK Berbagi Kepada Masyarakat, yaitu membagikan Paket sembako di salah satu Desa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Milad yang akan di laksananakan selama 2 Hari ini, Harapannya semoga kegiatan Semarak Milad IMTEK ke-21 Berjalan dengan Lancar sebagaimana yang di rencanakan,” ungkapnya.

Dimas Menambahkan Kegiatan ini sudah diberikan izin oleh Camat Teluk Keramat yaitu Bapak Budi Santoso. Bahkan Beliau juga mengatakan juga akan turut terjun lansung dalam IMTEK berbagi paket sembako Gratis kepada Warga.

“Kegiatan ini juga mengikutsertakan jajaran Alumni dari IMTEK,“ tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *