IMTEK Sukses Meriahkan Milad Ke-21, Ini Pesan Alumni

Yuk Bagikan!

Pojokkata.com – Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) sukses menggelar Semarak Milad IMTEK yang ke-21, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Teluk Keramat khusunya berlokasi di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto.

Ketua Panitia Semarak Milad IMTEK Sahrul mengatakan Persiapan Kegiatan ini kurang lebih 3 Minggu dan jumlah kepanitian sekitar 30 orang.

“Panitia Sangat Bersemangat dalam menyiapkan kegiatan semarak milad IMTEK ke-21 yang mana di gelar selama 2 Hari yaitu tanggal 02-03 Juni 2021,“ ucapnya.

“Tentunya kegiatan semarak milad ini meskipun dalam masa pandemi, kami panitia tetap menjalankan sesuai aturan dan arahan dari pemerintah kabupaten, maupun kecamatan, yaitu mengedepankan Prokes, dan selalu menggunakan Masker,” tambahnya.

Ketua Umum IMTEK Dimas Yosa Ananda mengatakan Kegiatan Semarak Milad IMTEK di hadiri oleh Jajaran Alumni IMTEK dari masa ke masa.

“Alhamdulillah mantan-mantan ketua umum IMTEK juga ramai yang hadir, ini merupakan moment yang langka, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi Anggota IMTEK dan Alumni,” ujarnya.

Sementara itu Salah Satu Alumni dari IMTEK yaitu Bapak Herwan Beliau merupakan salah satu pendiri dari IMTEK, ia berpesan dalam kegiatan tersebut.

“Ikatan ini sudah lama berdiri bahkan sekarang tidak terasa berumur 21 tahun. Harapan kami semua jajaran Alumni IMTEK terus berkarya. Terus berinovasi, menciptakan suatu kegiatan yang memang bermanfaat langsung bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa eksistensi IMTEK harus tetap terjaga dan jajaran alumni selalu mensupport kegiatan apa saja yang IMTEK laksanakan.

“Bahkan pada malam hari ini juga akan di laksanakan Deklarasi pembentukan KBA IMTEK (Keluarga Besar Alumni IMTEK) ini membuktikan bahwa kami jajaran Alumni IMTEK akan terus mengawal rumah ini selalu memberikan masukan dan dorongan untuk IMTEK Agar terus tetap berkarya menciptakan ide-ide dan gagasan-gagasan yang baru,” tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *