Pesan dan Kesan Bupati Terpilih Hadiri Acara Milad IMTEK ke-21

Yuk Bagikan!

Pojokkata.com – Sekumpulan Mahasiswa/Mahasiswi Kabupaten Sambas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat menggelar Semarak Milad IMTEK yang ke-21 yang bertempat di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto pada, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan guna perayaan milad IMTEK yang sudah berumur 21 Tahun, Kegiatan ini turut mengundang anggota DPRD kab.Sambas Khususnya Dapil 5, Camat Teluk Keramat, Kapolsek Teluk Keramat, Jajaran alumni, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, serta Ketua masing-masing OKP Kabupaten dan Kecamatan di Kab.Sambas beserta Anggota IMTEK.

Dimas Yosa Ananda Selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat mengatakan kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh antusias.

“Alhamdulillah kegiatan Semarak Milad IMTEK ke-21 sangat meriah dan antusias dari tamu undangan semua nya hampir memenuhi undangan yang telah di sebarkan,” ujarnya.

Bahkan Semarak Milad IMTEK ini di Hadiri oleh Bupati Terpilih Periode 2021-2026 yaitu H. Satono, S.Sos, I. MH. Ini merupakan moment yang sangat patut di abadikan menurut Dimas.

“Di hari yang sangat bersejarah ini yaitu hari kelahiran IMTEK yang sudah berumur 21 Tahun harapan kami semua Pemerintah Daerah selalu mendukung dan memberikan program-program dan kebijakan yang mensupport dari kegiatan Mahasiswa/Mahasiswi, “tegasnya.

H. Satono, S.Sos, I. MH Selaku Bupati terpilih Periode 2021-2026 mengatakan dengan tegas bahwa mahasiswa harus mempunyai terobosan yang baru kedepannya.

“Untuk kedepannya mahasiswa/mahasiswi harus mempunyai terobosan yang baru, terobosan yang seperti apa, tentunya terobosan yang mampu memberikan aksi yang nyata bagi masyarakat sekitar, menciptakan suatu karya, menciptakan suatu inovasi, kreasi sehingga kemanfaatannya dapat di rasakan oleh masyarakat,”jelasnya.

H. Satono menambahkan berbicara mengenai mahasiswa salah satu tugas penting dari pada mahasiswa ialah mengabdi kepada masyarakat.

“Tentunya organisasi kemahasiswaan, kedaerahan, merupakan wadah yang baik untuk berproses menciptakan suatu karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

H. Satono Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh IMTEK, menurutnya organisasi mahasiswa Kecamatan khususnya IMTEK harus menjadi agen perubahan untuk kemajuan daerah khusus nya di Kab. Sambas. Ia mengajak IMTEK untuk bersinergi membangun Kabupaten Sambas tercinta.

“Mari bersinergi dan saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Sambas agar lebih baik, lebih maju, dan tercipta SDM-SDM yang kompetitif,” tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *