DPD MABM Sambas Gelar Pengukuhan. Misni Safari: DPP MABM Dijadwalkan Hadir

Yuk Bagikan!

Rapat panitia pengukuhan DPD MABM Sambas masa khidmat 2021-2006.

Pojokkata.com- Dewan Pengurus Daerah Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas akan menggelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2026. Pelantikan ini sebetulnya akan digelar pada tanggal 30 Juni 2021, berhubung menyesuaikan jadwal Ketua Umum DPP MABM Kalimantan Barat maka jadwal pelantikan dimajukan pada Sabtu, 26 Juni 2021 pagi, bertempat di Aula Utama kantor Bupati Sambas.

Dalam rapat panitia, Misni Safari menyampaikan bahwa pengukuhan ini akan dihadiri dan dikukuhkan langsung Ketua Umum MABM Kalimantan Barat abangda Prof. DR Chairil Effendi, MS, Sekretaris MABM abangda Drs. Budiman Tahir, M.Si dan pengurus DPP MABM Kalbar.

Dalam rundown acara pengukuhan yang diterima diantaranya, pembacaan SK Kepengurusan DPD MABM Sambas masa khidmat 2021-2026, kemudian dilanjutkan prosesi pengukuhan pengurus dan penandatangan berita acara pengukuhan serta penyerahan SK pengurus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sekapur sirih dari Ketua Umum DPP MABM Kalbar Prof.DR Chairil Effendi, MS, Ketua DPD MABM Sambas masa khidmat 2016-2021 H. Subhan Nur, Ketua DPD MABM Sambas 2021-2026 Misni Safari, SP,.ME, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I,.MH.

Dalam acara pelantikan ini juga akan ditampilkan seni budaya Melayu, diantaranya ratib saman, pencak silat dan jepin. Selain itu, pada pengukuhan ini juga akan ditampilkan rencana desain pembangunan rumah Melayu Sambas,” beber Misni Safari

Pada pengukuhan ini panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan pembatasan undangan. (Mwn)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *